Tzuyu Twice Dikarangtina Karena Virus Korona

Tzuyu Twice dikarangtina karena virus korona

Tzuyu Twice Dikarangtina Karena Virus Korona – Salah satu member TWICE, Tzuyu terdesak bercokol diri di adres pribadinya di Taiwan. Bagi si bunda, Huang Yenlin, pengasingan itu dicoba si idol dampak takut pada virus Korona yang berjangkit di area Asia.

Idol 20 tahun itu diharuskan terletak di rumah sepanjang 14 hari. Esoknya bila idol bernama komplit Chou Tzuyu itu diklaim segar, beliau dapat meninggalkan desa tamannya serta kembali ke Korea Selatan.

Mengambil Koreaboo, Huang Yenlin membenarkan sepanjang ini putrinya dalam kondisi segar. Cuma saja pelantun Cheer Up itu merasa jenuh sebab wajib terpenjara di dalam rumah. Buat memuat durasi senggang, Tzuyu menghabiskan durasi dengan menyaksikan film serta berolahraga. Memang Tzuyu Twice dikarangtina karena virus korona  selama 14 hari di Taiwan.

Terletak dalam rumah bukan berarti Tzuyu tidak dapat melakukan kebaikan slot joker pulsa dengan menolong korban virus Korona. Beliau ikut beramal anggaran sebesar KRW50 juta( Rp598 juta) pada warga Korea Selatan serta membagikan kontribusi seragam buat masyarakat Cina.

Meski esok Tzuyu kembali ke Korea Selatan, tetapi TWICE belum dapat tampak menghibur para penggemar. Alasannya, konser‘ TWICELIGHTS Finale’ yang sepatutnya diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan, pada 7 serta 8 Maret 2020, sudah dibatalkan.

Perkataan permohonan maaf dituliskan TWICE lewat Instagram. Mereka berambisi, penggemar senantiasa dalam situasi segar.“ Seluruhnya, wajib senantiasa fokus supaya tidak sakit,” kata TWICE pada 8 Maret dahulu.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *